Rabu, 01 April 2009

Susilo Gumilang Dead Came True

HOBI siswa kelas IX SMPN 2 Kota Tegal, Susilo Gumilang ini, boleh dibilang beda. Sebagaimaa dikatakan Susilo kepada NP, ketika ditemui di sekolahnya. Diakuinya, dia ingin pandai di bidang tulis menulis. “Karena saya suka, maka saya ingin mengembangkan bakat menulis,” kata Susilo optimis.
Jenis tulisan yang disukai Susilo, yakni cerita tentang dunia misteri. Bagi susilo, menulis dunia misteri itu membutuhkan sebuah keberanian. Terutama kalau sedang ada persoalan pribadi, biasanya mood menulis terasa begitu mengalir.
Dead Came True, itulah judul novel yang sedang ditulis susilo. Cerita itu berkisah tentang kematian yang pasti akan datang.
Menyukai bacaan tentang makhluk yang misterius. Kini sedang membuat novel yang diilhami daris ebuah cerita Film horror berjudul Quen of The Damne. Menyukai buku cerita misteri seperti Harry Potter, Agatha Christy
Prestasi yang eprnah diraih, Juara II Lomba IPA Tingkat Kecamatan, Juara II Lomba Gerak Jalan (beregu). Kini di sekolah mengikuti kegiatan ektra Rumpun IPs. Bercita-cita ingi menjadi dokter.
‘suka mengumpulkan kata-kata bermakna. Semacam kata mutiara,’ akunya.
Anak pertama dari dua bersaudara (hamidin)

1 komentar:

d' ZEDGE's Z0NE mengatakan...

NICe!!!!!!!
gue ngefns ma loe!!!!
Susilo sekarang juga aktif di teater lhooooo......
dia andalannya teater detak smansa selain gw!!!!
hahahahahaha.....
dia fansnya banyak lho!
termasuk sohib gw!
hahahaha

sapaan seksi

sapaan seksi