Rabu, 01 April 2009

Dewi Fajar Purnama Sari Berobsesi Ikut Olimpiade

Cita-cita Dewi Fajar Purnama Sari cukup fantastis. Dewi ingin menjadi pelari handal tingkat dunia. “Melalui olah raga atletik, saya ingin bisa mengikuti olimpiade,” ujar Dewi mengungkapkan obsesinya kepada NP, pekan lalu di ruang tamu sekolahnya.
Anak kelahiran Tegal, 29 Januari 1995 ini beralamat di Jalan Kemuning Kelurahan Kejambon Kota Tegal. Diakuinya, setiap hari Minggu, Dewi melakukan olah raga kesukannya. Dengan mengendarai sepeda, Dewi dan teman-temannya menuju lapangan depan SMA N 4. “Begitu sampai, saya berlari keliling lapangan hingga tiga sampai empat putaran,” akunya.
Alasan siswi SD Pekauman 8 Kota Tegal ini memilih lapangan yang tempatnya jauh dari rumahnya itu, karena lapangannya tidak terlalu luas dan suasanya nyaman. Dalam Porda bulan lalu, Dewi berlomba dengan para sprinter yang sudah duduk dibangku SMP dan SMA.
“Alhamdulillah saya bisa meraih juara,” akunya kalem. Selain menyukai atletik, Dewi juga hobi renang dan menulis. Adapun pantangan anak ke 3 dari empat bersaudara buah cinta Suripno dengan Nur Sukaisih ini, tidak suka dibohongi.
Prestasi dalam kejuraan di bidang atletik, juara Loncat Tinggi tingkat Kecamatan Tegal Timur. Juara III lari 100 meter dalam Porda Kota Tegal 2007 (Hamidin)

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi