Rabu, 01 April 2009

Reski Desianti Ketua Osis Vokalis

GRUP band pelajar di Kota Tegal jumlahnya tak terhitung. Baik yang dibentuk atas prakarsa guru kesenian sebagai kegiatan mata pelajaran ekstrakurikuler di sekolahnya ataupun atas kehendak para siswa yang dilatarbelakangi hobi seirama. Di antara grup yang ada, personilnya bisa terdiri dari siswa dari satu sekolah maupun siswa lintas sekolah. Salah satunya grup band Ghe-Mezt.
“Grup band Ghe-Mezt, personilnya ada tujuh cewek yang berasal dari sekolah yang berbeda dengan mengambil tempat latihan di sebuah rental musik di Slerok,” kata vokalis grup band Ghe-Mezt, Reski kepada NP, di sebuah café di Mall Pacific pekan lalu.
Dijelaskan siswi kelas XI SMA PGRI Kota Tegal ini, dari ketujuh personil itu selain dirinya juga ada siswi yang satu sekolah dengannya yaitu Nurhikmah (drum) dan Fitri (Melodi). Tiga siswi dari SMK N 2 Kota Tegal yaitu Alen (vokal), Dona (rytem) dan Zulfi (bass), sedangkan Tiara (keyboard) siswi SMA Alirsyad Kota Tegal.
Selain sebagai vokalis, anak tunggal kelahiran Wonosobo, 18 Desember 1991 ini kini di sekolahnya menjadi Ketua Osis. Karenanya ada kegiatan rutin yang terpaksa ditinggalkan karena Reski tetap mengutamakan belajar dan berusaha jarang bolos sekolah. “Aku pernah jadi penyiar radio namun karena jadwal siarannya benturan dengan jam sekolah, terpaksa aku undur diri,” terang Reski. Penyuka jalan-jalan, nyanyi dan acting ini sewaktu di bangku SMP pernah meraih juara baca puisi dan lomba karawitan (hamidin)

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi