Rabu, 01 April 2009

Fadilah Amin Belajar Bulu Tangkis Kepada Ayah

BAGI siswi kelas VI SD Tegalwangi 1 Kabupaten Tegal, Fadilah Amin, mengaku tiada hari tanpa berlatih bulu tangkis. Karena Amin ingin serius mengasah bakatnya agar memiliki keahlian khusus di bidang olah raga bulu tangkis yang disukainya sejak masih duduk di kelas tiga SD.
“Selain latihan rutin di Sinar Mutiara Tegal setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, juga gemar menonton tayangan olah raga di televisi khususnya kalau Taufik Hidayat bertanding,” kata Amin yang mengidolakan pemain bulu tangkis kesayangannya itu kepada NP, Selasa (12/2) yang didampingi guru kelasnya, Kusbiranto di kantor sekolah.
Diakui Amin, selain dirinya, kakak dan adiknya serta ayahnya juga menyukai olah raga bulu tangkis. “Selain berlatih dengan pelatih di club, setiap ada kesempatan di rumah juga senantiasa bertanding dengan ayah. Karena di samping rumah ada land bulu tangkis,” ujar anak kelahiran Tegal, duabelas tahun silam, putra ketiga dari lima bersaudara pasangan Kasroni dengan Siti Aisyah.
Cita-citanya ingin menjadi pemain bulu tangkis yang handal. Hingga kini prestasi pebulu tangkis berbadan mungil ini pernah tiga kali meraih juara pertama. Baik juara I tingkat Kecamatan Talang, Juara I tingkat Kabupaten Tegal dan beberapa kali juara 3 tingkat kecamatan dan Kabupaten Tegal. “Ketika maju bertanding di tingkat provinsi, saya kalah dengan lawan main dari Comal,” aku Amin sambil tersipu (hamidin)

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi