Rabu, 01 April 2009

Ganda Fitrandia Islami Komputer Sebagai Teman

KETIKA di rumah, siswa SMP N 2 Kota Tegal, Ganda Fitrandia Islami selain gayeng membaca buku juga pandai memanfaatkan komputer sebagai teman, khususnya dalam mengerjakan banyak tugas sekolah.
“Saya lagi senang membaca buku Zero to Hero, karena isinya mengenai bimbingan kepribadian dari sudut pandang agama,” kata Ganda kepada NP, pekan lalu di kantor sekolah.
Selain itu, anak kelahiran Pemalang, 30 Maret 1993, pemilik hobi membaca dan bermain komputer ini, kini gemar menelusur artikel di internet melalui situs yang menyajikan artikel pengetahuan popular.
“Saya di warnet paling lama satu jam. Begitu dapat artikel yang menarik, segera transfer ke flashdisc, setelah di rumah saya baru membacanya,” papar anak berpantangan makanan pedas yang memiliki pemikiran ekonomis ini.
Sebagai siswa berprestasi, menurut anak pertama dari tiga bersaudara yang berayah dan ibu, Drs Aziz Iqbal dan Dra Ismayawati ini, dirinya punya prinsip, tidak gampang menyerah dalam setiap menghadapi kesulitan. “Dalam menghadapi soal matematika yang sulit misalnya, jika saya gagal menemukan jawaban dengan satu rumus tertentu, saya tidak segan-segan mencoba menggunakan rumus lain,” akunya.
Pantas saja pemilik cita-cita ingin menjadi Programer Komputer ini sejak SD hingga SMP berhasil pertahankan prestasi sebagai siswa teladan. Adapun prestasi yang pernah diraihya, juara II OSN mata pelajaran (mapel) Matematika tingkat Kota Tegal tahun 2007. Juara I lomba Mapel Matematika tingkat Kecamatan. Juara I lomba Mapel Matematika tingkat Kota Tegal dan juara I Olimpiade Matematika tingkat Kota Tegal. Siswa Berprestasi 1 tingkat Kota Tegal baik ketika masih duduk di bangku SD maupun SMP (hamidin)

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi