Rabu, 01 April 2009

Mega: Buang Angan-Angan

Usaha yang utama, bukan sekedar angan-angan. Itulah prinsip penyanyi serba bisa, Megarifera Fitri Adila kepada NP, Jumat (5/9) di sekolahnya.
“Selagi masih banyak kesempatan belajar aku berusaha mengembangkan bakat yang kusukai,” kata Mega. Selain sering tampil di panggung sebagai penyanyi, Mega juga menjadi penyiar di radio Best FM. Setiap jam 16.00 sampai 20.00 WIB suara merdunya berkumandang membawakan acara Popiku. Padahal pagi hingga siang anak pertama dari tiga bersaudara ini stastusnya masih sebagai pelajar di SMA N 3 Slawi.
“Sebagai siswa aku nggak mau ketinggalan di bidang akademik, tetapi buat mengasah bakat aku juga harus getol berusaha,” akunya.
Bersama grup band Gen-K, cewek yang sangat percaya diri ini sering tampil di sejumlah even. Baginya, segala sesuatu yang dianggap tantangan akan dijalaninya.
Menurut Mega, kesuksesan itu tidak datang dengan sendirinya. Kesuksesan merupakan hasil dari berbagai upaya dalam bentuk kerja keras dalam menerobos tantangan yang menghadang.
“Berani hadapi tantangan bukan pekerjaan mudah, apalagi kalau kita meniti karier di dunia entertainment. Tetapi jika tantangan itu bisa ditaklukan, kemudian menjadikan tantangan itu batu pinjakan untuk meraih prestasi dan kesuksesan, hasilnya lebih memuaskan,” papar cewek kelahiran Tegal, 26 Desember 1991. Sedangkan hobina suka baca buku sastra, nulis puisi, cerpen terutama menyanyi(Hamidin)

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi