Rabu, 01 April 2009

G-Strez Cara Rileks Ala Cewek

SEKOLAH bagian dari kewajiban untuk menuntut ilmu yang seringkali rutinitasnya bikin seorang pelajar merasa suntuk bahkan jenuh. Untuk mengurai kejenuhan itu, seorang pelajar bisa dengan berperan aktif di sebuah kegiatan ekstra. Baik di sekolah maupun di luar sekolah.
“Kita-kita punya kiat buat ngilangin suntuk, ya melalui acara rileks dan ngumpul bareng sama anggota G-strez ini, misalnya ikutan acara macam gini lah…” kata siswi SMA N 1 Pemalang, Amel kepada NP, di lokasi Oto Contest yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Pemalang ke 433 di Pantai Widuri, Minggu (20/1).
Dijelaskan Ketua G-Strez, Amel mengikuti ajang kontes keren-kerenan motor salah satu agenda dari komunitasnya. Kegiatan lain berupa acara bakti sosial, touring dan semacam diskusi seputar pengetahuan otomotif bersama komunitas lain yang ada di Pemalang.
“Jangan salah ya, G-strez ini perkumpulan pelajar yang hobi motor, personilnya khusus cewek loh….. Cowok yang mau ikutan? No way, ceileee,” seloroh Amel yang disetujui Sari, Erlin dan sekawanan cewek manis lainnya.
Menurut Amel, G-Strez, Community for Ladies Only ini dibentuk sejak dua tahun lalu. Personilnya sebanyak 20 cewek dari SMA N 1, 2 dan 3 Pemalang, juga ada anggota dari Bandung. Personil yang ikut dalam ajang kontes motor, adalah siswi kelas XI A, Sari yang menampilkan motor ceper dengan polesan serba hijau sewarna dengan jaket switer yang digenakannya pada siang itu. Personil lain yang turut ramai-ramai turut menyuportnya, yakni Dian, Sela, Ayu, Uca, Ilul, Toruz, Laras (SMA N 1 Pemalang) juga ada Erlin (SMA N 2 Pemalang) dan Selvi dari Bandung (hamidin)

KEPANASAN – Personil G-Strez rela kepanasan saat menungu pengumuman hasil lomba Oto Contest di bawah terik matahari yang membakar Pantai Widuri Minggu 920/1). qFoto NP: Hamidin Krazan.

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi