Senin, 27 Oktober 2008

Siswa Teladan


Lomba Siswa Teladan Tingkat Provinsi



Hasil
seleksi keteladanan siswa tingkat SLTP dan SLTA Kota Tegal peringkat pertama diraih masing-masing siswa teladan putra dan putri tingkat SLTP, Anas Ferdiansyah (SMPN 2) dan Nimas Putri A (SMPN 7), sedangkan tingkat SLTA, Faiq Miftahul F (SMAN 1) dan Yuanisa Aisana F (SMAN 1). Mereka akan mengikuti lomba keteladanan siswa di tingkat Provinsi Jawa Tengah pada Senin-Selasa (28-30/7) mendatang di Semarang.
Hal itu dikatakan Ketua Panitia Lomba Keteladanan Siswa SLTP dan SLTA Kota Tegal, Sujiyanti SPd, Rabu (23/7) usai kegiatan yang berlangsung selama dua hari di SMPN 10 Kota Tegal.
“Kriteria yang diterapkan sudah mengacu pada lomba tingkat provinsi yang meliputi enam aspek penilaian. Sehingga siswa yang terpilih ini benar-benar memiliki kepintaran yang menyeluruh,” kata Sujiyanti.
Adapun kriteria itu, lanjut Sujiyanti, meliputi aspek akademik, kepemimpinan, kepribadian, organisasi, ekstrakurikuler dan tes tertulis. Prestasi akademik dinilai melalui perolehan nilai pada raport dua semester terakhir sedangkan kepribadian dan kepemimpinan dapat dilihat melalui wawancara dan pengamatan. Sedangkan aspek keterampilan, meliputi kemampuan di bidang seni, olah raga dan berpidato.
Peringkat 2-6 putra dan putri tingkat SLTP, Moh Faza (SMPN 1), Wisnu Rhomadoni (SMPN 9), Syamsul Falah (SMPN 15), Isro Destiyanto (SMPN 3), Emanuel Gilang (SMP Pius) dan Cindi Dwi P (SMPN 2), Marisa Santoso (SMP Pius), Yus Yulia (SMPN 19), Candra Asri (SMPN 3), Eci Erianti (SMPN 9). Sedangkan peringkat 2-6 putra dan putri tingkat SLTA, Slamet Pujianto (SMKN 1), Dimas B Kusuma (SMAN 3), Mas I Gedhen (SMAN 4), M Imam T (SMAN 2), M Talkah (MAN) dan Amalia Nur Nakhar (SMAN4), Syahidah R (SMAN 2), Aminah Alatas (SMKN 1), Siti Nurkhasanah (SMKN 2), Rizki Ilma R (SMA Muhammadiyah).

FOTO PERINGKAT PERTAMA – Para peraih peringkat pertama lomba keteladanan siswa tingkat SLTP dan SLTA tingkat Kota Tegal, Rabu (23/7)-- hamikaze

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi