Senin, 27 Oktober 2008

Prestasi Karya Tulis


z

Juara Karya Tulis Jateng

MA’RIFANI Fitri Arisa tengah berbunga-bunga hatinya. Pasalnya, kerja kerasnya mencari data tentang kesehatan reproduksi remaja, menorehkan prestasi dalam Lomba Karya Tulis Remaja tingkat Propinsi Jawa Tengah 2008. “Saya juara I,” kata Ma’rifani dengan wajah ceria di sekolahnya belum lama ini.

Siswi SMA Negeri 2 Kota Tegal ini, mengupas habis tentang kesehatan reproduksi remaja yang ia tulis berdasar data dan fakta di lapangan. “Saya mencari sumber datanya dari internet, dan dari teman-teman,” tuturnya.

Menurutnya bahaya HIV/AIDS, narkoba sangat rentan menimpa remaja putri. “Semisal pergaulan seks bebas yang tak terkontrol, bisa mengakibatkan penyakit HIV/AIDS,” ujarnya.

Cewek kelahiran Tegal, 19 April 1991 ini juga aktif sebagai pengurus majalah dinding sekolahnya. Dua kali ia bersama teman-temannya dalam Mading ‘Kyubee’ SMAN 2 Kota Tegal, juara I Lomba Mading tingkat Kota Tegal yang digelar Perpustakaan Daerah Kota Tegal, dan Juara II Lomba Mading tingkat Karesidenan Pekalongan.

Kini, Ma’rifani tengah sibuk jadi panitia HUT SMAN 2 Kota Tegal ke 28. Disaat teman-temannya liburan Lebaran, ia tetap setia mengurus proposal dan segala macamnya, untuk mensukseskan acara ultah sekolahnya tersebut. “Semoga saja SMAN 2 diusianya yang ke 28 bertambah sukses dan meraih prestasi lebih banyak lagi,” harapnya nEK

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi