Selasa, 30 Desember 2008

Vokalis Grup Band Aliyah


Abdi Gunawan
Demo Gadis Khayalan

TERPIKIR Nggak sih? Ketika melihat cowok berperawakan tegap dan atletis, pemilik cita-cita ingin menjadi Polisi ini, ternyata jagoan di bidang olah vokal. Abdi Gunawan alias Abdi, kini tercatat sebagai siswa di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal. Di luar aktifitas belajarnya, Abdi memiliki grup band. Beberapa waktu lalu bersama grup bandnya, Abdi mengaku sudah masuk dapur rekaman untuk membuat demo lagu berjudul ‘Gadis Khayalan’ cipataan A Seven Hit’s. Lagu tersebut sebagai kreatifitas bersama enam personil lain yang tergabung dalam grup musik Mean Band.
"Kalau ada waktu saya akan kasih lihat contoh kaset hasil karya grup kami,” kata Abdi berjanji, usai bincang-bincang mengenai aktifitas sekolah dan di luar sekolah dalam sebuah pertemuan di sebuah ajang lomba antar pelajar.
Menurut cowok kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini, selain dirinya menyukai olah raga dan menyanyi juga menyukai olah raga penuh tantangan, seperti mendaki gunung. Anak yang memiliki enam saudara kandung ini, putra pasangan Khosim dengan Andariyah yang beralamat di Jl Sawo Barat Griya Baruna Asri Tegal Barat.
Sederet prestasi yang pernah digapai Abdi, baik di sekolah maupun di luar sekolah, pernah meraih predikat The Best Vocal tingkat Umum dalam Festival Music Asik di Rita Mall. Juara III Band tingkat Kota Tegal. Juara I Paduan Suara tingkat SMP. Juara II lomba Lawak tingkat SLTA. Juara I lomba Sinopsis tingkat SD. Juara II lomba Dokter Kecil tingkat SD. Serta mantan Ketua OSIS MAN Kota Tegal periode 2006-2007. (ham)

Tidak ada komentar:

sapaan seksi

sapaan seksi