Senin, 17 November 2008

Annisa Pendiam, Prestasi Banyak

Annisa Adiyati

Ingin Hidup Bermakna

DIAM itu emas. Pepatah ini memberikan satu pelajaran, agar kita pandai mengendalikan mulut seperti tidak suka menebar gosip. Bersikap diam lebih baik daripada banyak bicara tetapi bohong. Salah seorang siswi kelas V SD Tegalsari 1 Kota, Annisa Adiyati, di sekolah oleh teman-temannya dikenal pendiam. Tetapi soal prestasi jangan kaget deh. Bikin terperangah loh. Abis, prestasinya banyak sih. Mo, bukti?

Anak ketiga dari tiga bersaudara buah kasih pasangan Abdul Mutolib dengan Tri Kusyati, kelahiran Tegal, 16 November 1997 ini beberapa kali berhasil meraih juara bermacam lomba di berbagai tempat. Yaitu juara II lomba Pidato se Kecamatan Tegal Barat, peserta paduan suara, juara II lomba Karya Ilmiah tingkat SD dan peringkat 1 sejak kelas I hingga kelas IV serta peringkat 3 di kelas V.

“Saya memang lebih suka diam dari pada bicara yang tidak perlu,” kata Annisa saat ditemui di ruang tamu sekolah, (Januari/2008) lalu.

Pemilih rambut lurus ini hobi membaca dan berenang. Sedangkan cita-citanya ingin menjadi guru. ‘Dengan ilmu hidup lebih bermakna’ itulah moto hidupnya. Melalui makalah dari hasil karya tulisnya berjudul

‘Menghidupkan Kembali Permainan Tradisional Pada Anak-anak di Sekolah Dasar’ dengan bimbingan Asih Yuliani SPd, Annisa berhasil menyabet juara II kategoti IPS tingkat Sekolah Dasar (hamidin krazan)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Diam itu emas...tapi klo emas itu diam ga ya?? *mikir*
(halah ga usah dipikir aja deh)
Dek...dek Annisa top markotop lah....

sapaan seksi

sapaan seksi